Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

16 Maret 2015

Alasan Orang Suka Mengupil

Mengupil, tahu 'kan aktivitas ini? Kalau nggak tahu, ntar saya kasih (upil lho). Kali ini saya akan membahas alasan orang kenapa suka mengupil. Berikut ini adalah alasan orang suka mengupil yang paling masuk akal saya. Entah, masuk akal anda atau tidak? Tapi ini hasil penelitian yang saya dapatkan dengan menginvestigasi beberapa Upilers (komunitas suka ngupil). Anda ingin tahu alasannya, kenapa mereka suka ngupil, ini 7 alasan terbaik:

  1. Senang Menjaga Kebersihan Diri
  2. "Annadhofatu minal iiman" atau Hadits yang berarti bahwa Kebersihan itu adalah sebagian daripada iman. Manusia yang suka ngupil itu suka menjaga kebersihan diri. Dia bahkan sampai peduli pada hal-hal kotor yang tersembunyi, yang sebenarnya tak terlihat oleh orang lain. Tapi dasar mereka suka kebersihan diri, jadi ya mesti ngupil biar semua yang ada di dirinya bersih!

  3. Self-Service
  4. Tahu nggak, kalau mengupil itu sama seperti memuaskan diri sendiri. Nggak percaya? Bagi sebagian orang, mengupil itu adalah kepuasan, seperti masturbasi atau onani. Jadi... rasanya nggak puas, kalau nggak ngupil tiap saat.

  5. Membunuh Waktu Luang
  6. Orang yang suka mengupil ini terbukti nggak bisa berdiam diri. Daripada bengong, nganggur, atau nunduk nggak jelas di depan gadget, mending melakukan hal-hal yang mengasyikkan di waktu luang.

  7. Penasaran
  8. Orang yang ngupil itu selalu punya sifat yang optimis. Hal ini karena mereka selalu timbul rasa penasaran untuk mendapatkan upil-upil yang tersembunyi. Coba perhatikan, raut muka teman anda yang suka ngupil, ketika berhasil mendapatkan upil yang diincarnya.

  9. Melegakan Pernafasan
  10. Ngupil itu bisa mencegah penyakit asma, dan pernafasan tersumbat. Orang yang rajin ngupil, cenderung akan mempunyai lubang hidung yang lebih lebar dan besar. Sehingga aliran oksigen, yang terhirup bersama udara akan membuat lebih banyak masuk ke tubuh, dan menyebabkan tubuh cenderung lebih sehat.

  11. Kolektor Upil
  12. Yang ini adalah hobi khas manusia. Mungkin dia hobi ngumpulkan upil untuk dirangkai menjadi mozaik atau puzzle yang menarik. Tapi akan lebih bahaya, kalau dia suka merebut upil orang tanpa permisi pada pemilik lobang. Akan lebih arif dan bijaksana jika hobi koleksi upil ini berasal dari upil pribadi.

  13. Ketemu Pasangan Jiwa
  14. Ada yang bilang ngupil itu seperti ketemu pacar, ngangenin, bikin seneng, dan selalu ingin bersama-sama. Tapi kadangkala berantem, hingga membuat upil menyumbat hidung dan tak bisa bernafas lagi. Modar!

1 komentar:

  1. Nikmatnya hidup itu saat bisa ngupil banyak-banyak, jemek-jemek...

    BalasHapus