Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

24 Februari 2012

Kesalahan Yang Turun Menurun

Pagi ini saya mendengar celoteh para member saya, dimana 1 ons masih dianggap 100 gram. Hmm akhirnya aku ikut nimbrung mau benarkan masalah kesalahan yang sudah lama kudengar ini, biar tidak berulang lagi. Setidaknya saya menyelamatkan dan mengajarkan lagi 3 kebenaran, bahwa:


1 ounce/ons/onza = 28,35 gram (bukan 100 g.)
1 pound = 453 gram (bukan 500 g.)
1 pound = 16 ounce (bukan 5 ons)

Semoga rakyat Indonesia tidak keblinger dengan ajaran sesat turun menurun ini. Sopo sing ngarang koyok ngene, iso-iso sampek guru Matematikaku SD jaman biyen kok melu melu ngajarno koyok ngene???

Hehehe... saya sebenarnya bangga kepada orang tersebut, hingga bisa menanamkan pengaruh kesalahan turun menurun pada bangsa Indonesia. SUPER SEKALI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar