Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

27 September 2009

Mau Balik Ke Batam Kok Bingung

Ini masalahnya, pulang dan balik kurang terencana dengan baik. Sebenarnya pulang ke Jawanya sudah terencana sih, tapi berhubung jadwal baliknya belum pasti alias kurang yakin dengan jadwal yang dibikin panitia ya... akhirnya baru hari ini beli tiket. Padahal kemarin Merpati sempat menyentuh 400 ribuan, ealah sekarang sudah gak ada.

Terpaksa cari tiket lagi dengan mengeluarkan uang ekstra untuk menginap dekat Bandara Soekarno Hatta. Karena aku akan menginap di hotel dekat Bandara lagi, setidaknya untuk semalam, sambil menunggu keberangkatan pesawat esok harinya menuju Batam dari Jakarta.

Bodohnya kenapa kok ya langsung lihat website Lion air padahal gue punya ID Garuda Indonesia gitu lho, nyesel deh terlanjur booking, ternyata harga Garuda lebih murah daripada lion dan lebih pagi lagi. Aduh...aduh bodoh kok gak ketulungan ini, maklum mungkin lagi panik karena gak dapat tiket.

Ya...sudahlah, meskipun gak dapat makan gak apa-pa yang penting aku berdoa kepada Allah semoga perjalananku ini selamat sampai tujuanku di Batam lagi, dan tepat waktu.

Andai memang keuntungan berpihak padaku, ya...kita pasti berjumpa lagi Garuda dan Merpati di bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar