Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

16 Oktober 2009

Farmville Fever

That game make me stupid! Sialan, gara-gara farmville aku jadi insomnia. Tahu farmville gak? Itu lho game yang ada di aplikasi facebook. Game-nya sih asyik, tentang menjadi petani dan peternak.

Dimulai dengan menanam tanaman yang mudah hingga akhirnya menjadi petani yang kaya dan sukses, punya ladang luas, traktor, hewan ternak berlimpah, rumah mewah dan lain sebagainya.

Game ini pakai periodesasi waktu tanam dan panen, jadi kalau lewat dari periode itu ya... tanamannya rusak alias busuk. Nah..yang jadi masalah itu kadang aku salah tanam, kadang pakai waktu setengah hari padahal esoknya aku masih di tempat kerja, jadinya siang-siang mesti pulang sebentar ke rumah untuk 'panen', glek... lak yo lucu kan!

Atau parahnya, sekali waktu aku baru sempat ngejamah laptop pas tengah malam ketika ngelilir. Lalu aku iseng-iseng menanam tanaman yang umurnya sehari, artinya aku mesti terjaga lagi di jam yang sama supaya mencegah tanamanku gak busuk. Waduh...waduh!!!

Kadang sih aku mencoba nggak terlalu mikirin, tapi pikiran itu kemudian jadi obsesi ketika melihat 'tetangga-tetangga' yang ada di game ternyata lebih sukses dariku. Kan jadi pingin seperti mereka.

Ok deh ini melekan yang terakhir, moga besok-besoknya bisa panen jam 8 atau 9 malem, supaya gak ngganggu jadwal istirahatku. Masih sampai level 18 pingin ke tigapuluhan nih, mungkin disitu aku bisa menemukan saturasiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar