Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

28 Oktober 2013

SUMPAH! GUE BUKAN PEMUDA LAGI

di-copas dari Tribunnews.com
"UU Kepemudaan nomor 40 tahun 2009 menegaskan tentang batasan usia pemuda Indonesia yakni 15 sampai dengan 30 tahun, " kata Roy Suryo dalam keterangan persnya, di sela-sela acara Kongres Diaspora II di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Jadi SUMPAH, gue nggak perlu ikut upacara SUMPAH PEMUDA. Gue sudah menjelang tua, sudah Bapak-bapak! Anak-anak ABG nyebut gue Om Om, bukan Mas lagi heheehe....

By the way, gue turut prihatin tentang kepekaan terhadap nasib bangsa Indonesia, apalagi melihat sikap dan perilaku para pemuda Indonesia.

Saya jadi punya joke: Supaya para pemuda Indonesia dari pelosok Timur ke Barat, dari Utara ke Selatan, bisa bersatu lagi, apakah harus menunggu Indonesia menderita, dijajah sana sini?

Kalo mesti seperti itu berarti benar juga slogan, "Every pain has a gain".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar