Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

27 Februari 2015

Kenapa Harus Dewatacengkar14?


Beberapa teman bertanya, kenapa saya harus pakai ID Dewatacengkar14? Menurut loe....
  1. Apakah karena aku mirip raksasa?
  2. Apakah karena banyak yang mirip Dewatacengkar, maka saya adalah orang ke-14 yang menggunakan namanya?
  3. Atau apakah karena bersifat antagonis, sehingga karakter saya seperti Dewatacengkar?
Well.. Okay, semuanya saya anggap benar dech! Lho kok?
Yupp, tubuh saya sih besar, kayak Prabu Dewatacengkar yang menjadi lawan sang protagonis, Aji Saka. Yang notabene, tubuh si tokoh ini terlihat ceking namun kuat. Jadi secara fisik, tidaklah mungkin saya menamai diri Aji Saka. Tapi...kenapa harus Dewatacengkar? Apakah nggak ada tokoh lain yang besar tapi hebat?

Ada banyak malahan, ada Bima, Gatotkaca, Kumbakarna, atau Hulk. Tapi lagi.. lagi secara fisik beda! Saya tidak punya kuku jempol panjang kayak Bima, atau kumis yang lebat kayak Gatotkaca, nah... saya juga tidak ngantukan kayak Kumbakarna, dan terakhir saya juga tidak memiliki badan berwarna hijau kayak Hulk. (Nah kan lagi... lagi pembelaan secara fisik).

Lalu apa sih yang menonjol secara fisik dari Dewatacengkar yang mirip saya? Nggak tahu.... hehehe, pingin aja makai nama ini, itu alasan sebenarnya. Terserah kalian menganggap saya antagonis atau protagonis. Tapi menurut saya, ada banyak individu di dunia ini yang tidak bisa didokotomi protagonis (putih) atau antagonis (hitam).

Lalu kenapa harus 14? Yang pertama karena saya bukan orang pertama di twitter yang makai nama Dewatacengkar. Jadi daripada bingung-bingung mending saya tambahi angka favorit saya, tanggal kelahiran.

Jadi itu cerita panjang lebar saya tentang hubungan saya dengan Dewatacengkar14.
By the way, jika kalian yang ingin tahu cerita lengkap tentang sang Prabu Dewatcengkar dan Aji Saka, anda bisa kunjungi website tetangga disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar