Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

12 Januari 2010

Saya Benci Negara Indonesia

Saya benci dengan negara ini, benci dengan Pemerintahan Negara ini, benci dengan aparatur negara yang korup, yang sok peduli dengan rakyat padahal hanya sebuah tameng dari penindasan.

Tapi sebenci-bencinya pada mereka, saya lebih benci pada masyarakat Indonesia kenapa tidak ada yang berpikiran seperti saya? Kenapa tak ada yang mau berkata dan bertindak benar? Masyarakat ini sungguh pengecut sama seperti Pemerintahannya!

Saya ingin hukum di Indonesia ini ditegakkan seadil-adilnya baik itu bagi pencuri kecil, penjahat kambuhan, maupun koruptor, dan pembunuh. Akal dan rasional pikiran seolah tak berfungsi ketika berada di pengadilan. Hanya uang dan kekuasaan yang berbicara disana, bukan kebenaran dan kesalahan.

Saya kecewa, saya ingin teriak, tapi ternyata aku harus tertawa dan menangis. Idealnya sih negara benar-benar bersih dari kerusakan moral. Sebenarnya saya sendiri yang ingin menggantung para koruptor negara ini dan orang-orang yang membelanya. Bila itu termasuk Presiden, saya tak ragu-ragu untuk menjadi eksekutor.

1 komentar:

  1. mantap bung, pemerintah beruntung punya rakyat seperti ini. mereka bebas membodohi, membohongi, menipu raykyatnya sendiri tanpa rakyatnya sadar oleh konspirasi yang mereka buat, pemerintah sekarang lebih kejam daripada rezim Soeharto. karna hukum hanya berlaku untuk pencuri kokoa, tidak untuk pencuri uang negara yang jumlahnya sampai milyaran bahkkan triliunan...

    BalasHapus