Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

16 November 2012

Zlatan Memang Hebat

Anda lihat aksi dan superioritas Zlatan Ibrahimovic saat membela Swedia dalam melumat Inggris, dengan skor 4-2. Betapa sosok si Zlatan ini menjadi tokoh sentral dan sangat penting dalam sebuah tim.

Terbukti selama berkarir di sepak bola, catatan golnya sangat fantastis. Lihat statistik!
Tahun                 Tim                        Tampil   (Gol)
1999–2001        Malmö FF              40       (16)
2001–2004        Ajax                       74       (35)
2004–2006        Juventus                 69       (23)
2006–2009        Internazionale         88       (57)
2009–2010        Barcelona               29       (16)
2010–2011        AC Milan (pinjam)  29       (14)
2011-2012        AC Milan                32       (28)
2012-sekarang  Paris Saint-Germain 10      (10)

National team
Tahun                Tim                        Tampil   (Gol)
2001                 Sweden U21            7        (6)
2001–sekarang  Sweden                   85      (39)
Tahu nggak? Sebenarnya sayalah yang 'menemukan', bahwa dia bakal menjadi orang hebat. Anda tidak percaya juga? Oke mari saya ceritakan.

Saya menemukan nama ini (Zlatan Ibrahimovic) sekira menjelang akhir tahun 2000-an. Saat itu saya sedang tergila-gila dengan game yang bernama CM 2000. Bagi yang belum tahu CM, CM sendiri kepanjangan Championship Manager, yaitu game interaktif dimana kita bisa memilih klub sepak bola untuk kita latih dan berkompetisi. Kita juga bebas melakukan transfer jual-beli pemain, memantau pemain dan lain-lain, hampir samalah dengan kondisi aktual. Game besutan Sport Interactive dan dipublikasikan dibawah bendera Eidos Interactive. Game ini memang mengasyikkan buat kami walaupun orang lain mungkin melihatnya cukup menjemukan, mungkin karena tidak menampilkan visual grafis saat bertanding.

Saat itu saya, Mbul, Njenu Boy, dan Kak Oe'oed masih tergila-gila dengan Liga Italy, -yang memang waktu itu lagi top-topnya. Saya pegang Inter Milan, Oe'oed setia sebagai Milanisti, Mbing dengan AS Roma, dan Mbul dengan AC Parma. Waktu itu saya cari pemain dengan skill yang kuinginkan, harga murah, dan... akhirnya kutemukan nama Zlatan Ibrahimovic dari klub Swedia Malmo FC.

Nah... saat itulah Zlatan Ibrahimovic mulailah membela Inter Milan versiku sejak awal musim 2000 hingga 2008
-berhubung ketika saat musim 2008/2009 terjadi titik jenuh diantara kami-, bersama Javier Saviola, Pablo Aimar, dan Mikel Arteta dan lain-lain. Sayang karir mereka di dunia nyata tidak secemerlang Ibracadabra. Inter Milan yang saya 'besut' seringkali juara Serie A dan Piala Champion. Hanya beberapa kali gagal juara, kalah bersaing dengan AC Milan yang dipegang Kak Oe'oed. Saya tahu skill si Zlatan ini memang Hebat. Dan... saya puas, ternyata di dunia nyata dia sempat membela Inter Milan dan sempat mengantar beberapa kali Scudetto. Dan... itulah saya tidak kaget kalau ternyata skill dia di dunia nyata ini sangat hebat. Karena saya sudah 'menemukannya' jauh sebelum Ajax, Inter Milan, Barcelona, AC Milan ataupun PSG.

1 komentar:

  1. Sesudah mengetahui berita disini, aku jadi lebih tahu.
    Ini merupakan Postingan yang sangat bagus untuk dibiarkan begitu saja.
    berita yang suda membuat pikiran kami terbuka dan mendapatkan inspirasi baru.
    Bukan hanya di halaman ini saja, postingan lain yang sudah saya lihat juga mempunyai kualitas Postingan yang menarik.

    Semoga karya ini bisa terus berkembang dan memberikan manfaat untuk Pembaca.
    Terimakasih kami ucapkan dan aku akan datang lagi. kalau longgar,
    singgah juga Info kami di http://youtu.be/5JS3DIe0mJs

    Here is my web page Film Kartun

    BalasHapus