Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

02 Desember 2009

Hmm... Asyiknya Naik Lion Air 737-900ER

Beberapa waktu lalu, aku pernah komentar yang negatif soal maskapai Lion Air. Namun beberapa hari yang lalu, saya merasakan sesuatu yang lebih baik dan jauh berbeda pada maskapai ini.

Lion Air rupanya telah melakukan perubahan dengan mendatangkan pesawat boeing yang ’terbaru’ di kelas penerbangan domestik. Tampil dengan beberapa pesawat Boeing 737-900 ER, Lion Air tampak paling gagah di Indonesia. Bayangan saya sebelum terbang bersama Lion Air saya sudah under estimate, pasti saya akan naik pesawat MD lagi. Tapi ternyata Lion Air penerbangan Batam – Surabaya kali ini, saya disuguhi pesawat yang menakjubkan Boeing 737-900 ER. Nggak fair rasanya, kalau nggak memujinya.

Selama ini penerbangan domestik yang pernah saya pernah jalani saya hanya menemukan Garuda Indonesia yang terdepan, dengan Boeing 737-800 NG dan Mandala Air dengan pesawat jenis Airbus A320. Namun entah kenapa beberapa minggu ini kok nggak ada lagi penerbangan Mandala rute Batam – Surabaya.

Boeing 737-900 ER pesawat dengan kursi kulit yang bagus enak dan yang jelas lebih lapang dari MD. Sensasi terbang pun tampak menyenangkan, perasaan takut saat take off dengan MD sudah nggak ada lagi, bahkan getaran dalam pesawat sangat minim kurasakan. Hmm... ini baru pesawat top!

Kalau begini, aku pasti menjadikan Lion Air sebagai prioritas pertama maskapai nasional yang kugunakan, selain Garuda Indonesia tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar