Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

23 Desember 2012

I Just Want to Shoot Ariel

Kali ini saya ingin menembak dan membunuh Ariel, vokalis NOAH. Kenapa?


Ariel yang kini tergabung dalam grup yang bereinkarnasi dari Peterpan menjadi nama NOAH. Ya... si pemilik asli nama Nazril Ilham ini seakan menemukan kembali dunianya, setelah sempat menghilang dari dunia musik karena menjadi tahanan.

Aura superstar Ariel tak pernah lenyap, dia selalu menjadi pujaan pecinta musik di seantero negeri ini. Setiap insan selalu menunggu lagu yang mengalun dari mulutnya. Dan setiap single yang dibawakan selalu menduduki Top Chart Music.

Dengan pamor NOAH yang kuat, wajah yang rupawan, dandanan yang modis, music yang selalu mengalun indah, wanita mana yang tak terkiwir-kiwir pada si Ariel.

Kejadian beberapa tahun silam, masih mengganggu ingatan saya tentang sosok fenomenal ini. Cerita sisi gelap kehidupan liarnya dengan beberapa wanita, rasanya tak perlu bersanding dengan sisi musikalitasnya.

Saya memang pengagum musik, penyuka segala lagu yang dibawakan band ini. Jadi akan terasa sangat mengganggu kalau tiba-tiba idola saya tercoreng-moreng karena kasus tersebut. Ingatan saya langsung lenyap, kekaguman langsung pudar!!!

Kali ini, Ariel bersama NOAH mulai bangkit lagi. Dan segala potensi sosok Ariel terlibat hal-hal bobroknya kehidupan artis menjadi terbuka lagi. Padahal saya ingin mengingat dia menjadi sosok yang mempunyai pengaruh tinggi di dunia musik Indonesia. Saya ingin menjadikan dia sosok bermusikalitas tinggi yang pantas diingat.

Jadi mumpung Ariel tidak tenggelam lagi pada kasus-kasus yang bisa membuat namanya hancur, maka saya ingin membunuhnya. I just want to shoot Ariel NOAH! Biar dia selalu diingat sebagai seorang SUPERSTAR yang hebat.

1 komentar:

  1. Some where Some time, I will kill him! No need a reason, cause I want

    BalasHapus