Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

19 Maret 2015

Hijrah ke www.asalnjeplaksaja.blogspot.com


Sorry All,

Sebenarnya berat banget sih, saya harus mengganti alamat blog ini ke www.asalnjeplaksaja.blogspot.com. Pertanyaannya, "Kenapa mesti ganti alamat blog?"

Saya hijrah dari blog www.life-afterjune.blogspot.com karena ini sesuai dengan content yang ada dalam blog ini, yang makin lama... makin ngawur. Artinya menyesuiakan lah dengan judul header, yang "Asal Njeplak Saja".

Lha iya awalnya saya bikin blog di tahun 2009 itu, 'kan untuk sharing idea, pandangan saya pada bidang spiritual, politik, maupun terorisme, yang kadang radikal dan kontroversi. Dan waktu itu, blog saya beri header "OPEN YOUR MIND". Tapi lama-kelamaan apa yang saya tulis ini kok semakin melenceng, dan lebih banyak berkutat pada tulisan yang sekenanya atau asal njeplak saja. Kemudian saya ubah page line menjadi "Asal Njeplak Saja". Dan memang setelah itu, ya... saya cenderung lebih seenaknya ngisi blog ini.

Jadi biar content, header, dan semuanya sesuai, kenapa nggak sekalian saja blog address-nya diubah. Singkat saja, akhir kata "Selamat Tinggal www.life-afterjune.blogspot.com, dan selamat datang www.asalnjeplaksaja.blogspot.com."
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar