Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

19 Agustus 2009

Happy Anniversary My Love

Selamat Ulang Tahun pernikahan yang ke-3 untuk istriku tersayang, Eti Kurniawati.
Semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan limpahan rezeki dari sang pencipta Allah Swt. Alhamdulillah, seorang putera telah lahir dari rahimmu buah dari cinta dan pernikahan kita. Muhammad Parsa Nizar Wijaya lebih dari 2 tahun telah menemani perjalanan bahtera rumah tangga kita, sejak dia dikandung dan lahir ke dunia ini. Semoga makin mempererat tali pernikahan dan cinta ini.


Walau harus kuakui, masih banyak angan yang belum terwujud untuk membahagiakanmu, memberikanmu lebih dari sekedar hidup bercukupan. Riak-riak cemburu, marah, perasaan ngambek, benci, juga kadang masih sering hinggap di diri kita, semoga itu membuat kita sadar bahwa kita bukan anak kecil lagi. Kita sudah dewasa, saatnya melindungi, mengasuh anak-anak kita.

Dari semuanya itu semoga kita selalu ingat dan bersyukur atas karunia Allah yang tak terhingga ini. Semoga kita dijauhkan dari musibah yang menimpa keluarga besar kita. Semoga Allah masih memperkenankanku untuk hidup, menemanimu lebih lama lagi, demi melihat wajah cantikmu serta menyaksikan lucu dan nakalnya tingkah anak-anak kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar